Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya

Terima Kasih Sudah Berkunjung : >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :)

Kamis, 29 Juli 2010

Musuhku Adalah Hatiku

Hitam dan putih itu jelas kawan
Abu-abu hanyalah alasan,
Salah dan benar itu nyata
Sudah tertulis sebelum kita ada..

Sahabat sejatiku adalah musuhku
Karena dia tahu noda hitamku,
Sahabat sejatiku adalah musuhku
Dia menyerang di setiap lengahku..

Gelap dan terang abadi slamanya
Tanpa gelap, terangpun takan bermakna,
Meski harus berbeda sisi
Keduanya akan saling melengkapi..

Musuhku adalah hatiku
Didalamnya juga ada nuraniku,
Malas dan semangat ada padaku
Bukan dari mereka ataupun kamu..

Aku seperti ini, dan begini adanya
Meski aku sudah sangat berusaha,
Aku tidak menyalahkan siapa-siapa
Karena aku sendiri yang menjalankannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar