Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya

Terima Kasih Sudah Berkunjung : >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :)

Jumat, 23 Juli 2010

Saat Kau Pergi..

Pagi itu seakan menjadi saksi
Jauh dalam hatiku menjerit tak rela
Tatapan kosong melihat kau pergi
Matapun terasa ingin menitikan airnya...


Niat hati sangat besar untuk mencegahmu
Membiarkanmu terus berada disisiku
Meski ku yakin bisa menjagamu
Tapi tak bisa menahan, ku harus tetap melepasmu..


Sungguh, ku harus melepaskanmu
Karena ini yang terbaik untukmu
Mungkin, nanti akan baik juga untukku
Untuk masa depan kita, aku bersamamu..


Telah lama kita tak bertemu
Bukan lagi dalam hitungan hari atau minggu
Aku sangat rindu ingin bertemu
Aku rindu, dan ku tau kaupun begitu...


Hari ini, disini aku terus berdoa
Semoga kau baik disana
Disini, aku akan tetap menunggu
Kuharap kau kan kembali dan hanya untukku..



Stasiun Tugu, Yogyakarta.

1 Desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar