Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya

Terima Kasih Sudah Berkunjung : >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :)

Rabu, 18 Agustus 2010

Hapus Semua Dosa..

Aku tak bisa membohongi masa depan
Kini aku bersekutu dengan kesedihan,
Hanya bersahabatkan kesendirian dan kesepian
Dan hanya bisa menggambarkannya dengan tulisan..

Aku ingin pergi ke tengah samudra
Menyelam, menenggelamkan semua amarahku,
Berharap aku ada di angkasa
Lalu terjun, dan menghempaskan dosaku..

Aku berteriak sekuat yang kubisa
Andai mampu, kan kutebus segala dosa,
Aku berlari sejauh yang kubisa
Pintaku, hapuskan aku dari semuanya..

Bawalah aku menyentuh mentari
Agar kumampu membakar semua benci,
Tuhan, apakah surga dan neraka itu nyata?
Jika iya, aku mohon tempatkanlah aku di surga..


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar