Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya

Terima Kasih Sudah Berkunjung : >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :)

Selasa, 03 Agustus 2010

Pejamkan Matamu Malam Ini..

Andaikan saja aku ada
Kan kupegang lembutnya tanganmu,
Jika saja aku disana
Kubiarkan kau terlelap dalam pelukku..

Sayang, pejamkanlah matamu malam ini
Untuk membukanya lagi esok hari,
Lupakan semua masalahmu
Yakinlah aku slalu untukmu..

Percayalah hari akan berganti
Sisihkan lelahmu malam ini,
Hapus semua sesal bersama tidurmu
Dan hadirkan aku dalam mimpimu..

Kasih, pejamkanlah matamu
Kutulis ini hanya untukmu,
Tidurlah perempuanku sayang
Dalam mimpimu aku akan datang..

Lupakan semua masalahmu
Yakinlah aku slalu untukmu,
Hapus semua sesal bersama tidurmu
Dan hadirkan aku dalam mimpimu..


*Ditulis buat yang susah tidur nih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar